Sabtu, 11 April 2020

Rumah Adat Di Indonesia

Rumah Adat Di Indonesia. Budaya di negara ini sangatlah banyak. Mungkin juga, sebagian rumah adat yang pernah kita lihat hanyalah gambaran rumah adat yang populer atau.

RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN SENJATA TRADISIONAL DAERAH ...
RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN SENJATA TRADISIONAL DAERAH ... from cdn.slidesharecdn.com
Berikut ini ragam rumah adat indonesia lengkap, yang disajikan untuk menambah wawasan dan pengetahuan. Rumah tradisional riau ini berbentuk panggung memiliki dua selasar, sesuai dengan arti makan selaso jatuh kembar. Bangunan didirikan di atas tiang kayu ulin yang kuat dan tahan air, sedang pintu, dinding, dan.

Beragam bentuk arsitektur rumah adat, nama rumah adat dan struktur rumah adat daerah dari 34 provinsi di indonesia diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Rumah adat yang ada disetiap daerah di indonesia, banyak memiliki keunikan dan teknik/desain yang sangat menakjupkan. Rumah adat di provinsi ini bercirikan arsitektur melayu seperti yang. Rumah limas adalah rumah adat di indonesia khas sumatra selatan yang memiliki lantai bertingkat dengan bentuk atap yang menyerupai limas. Tak heran jika di indonesia banyak ditemui beragam budaya yang berbeda, budaya tersebut bisa berupa tari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Man City Vs Crystal Palace 2-0

Man City Vs Crystal Palace 2-0 . Head to head statistics and prediction, goals, past matches, actual form for premier league. Palace ar...