Kamis, 16 April 2020

Rumah Adat Bali

Rumah Adat Bali. Rumah adat suku bali memang banyak memiliki keunikan dengan filosofi yang dibawakannya. Rumah adat bali sama seperti rumah adat lain di indonesia, yaitu memiliki nilai filosofi yang tinggi.

9 Keunikan Rumah adat Bali yang penuh unsur budaya
9 Keunikan Rumah adat Bali yang penuh unsur budaya from roomah.id
Caranya, dengan menjalin keharmonisan dan kedinamisan dari. Rumah khas bali atau disebut juga rumah gapura candi bentar memiliki 2 buah bangunan candi yang identik dan sejajar, bangunan ini juga menjadi gerbang utama bagi rumah adat suku bali. Arsitektur gapura candi bentar terdiri dari dua bangunan menyerupai candi dengan bentuk sama dan sejajar.

Pada umumnya, rumah bali yang kita tahu memiliki gapura candi bentar pada bagian.

Rumah adat suku bali memiliki nilai filosofi yang tinggi. Tak hanya keindahan alam yang menakjubkan, pulau ini dikenal dengan. Di sini, kita akan membahas nama rumah adat bali satu per satu beserta fungsinya, juga desain arsitektur. Aneka keunikan dan karakteristik dari sisi arsitektur atau filosofis yang terkandung di dalamnya menjadikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Man City Vs Crystal Palace 2-0

Man City Vs Crystal Palace 2-0 . Head to head statistics and prediction, goals, past matches, actual form for premier league. Palace ar...